THE MOMENT

RIng

Dari mulai ada komitmen untuk jalan bersama sampai dengan The D-day, aku jalani sekitar 10 bulan. Cepet yah :), mungkin karena aku & suami sudah sama sama yakin untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kenapa? Karena satu sama lain sudah mengenal latar belakang masing masing *secara tetanggaan gitu dicopy ganti kkrrrkk*. Jadi untuk hal hal selain kami berdua, sudah aku & suami pelajari bersama, tinggal gimana penyesuaian kami berdua aja. Rada enteng sih, secara kalau menikah dengan orang yang baru kita kenal, pastinya harus belajar latar belakang bobot bibit bebet *teorinya* keluarga dan hal ribet lainnya. Kalau kami berdua, tinggal urusan berdua saja yang harus terus ada penyesuaian.

Dari awal, kami berdua pengen pernikahan yang sederhana & simpel tapi sakral. Secara sama sama berpikir, kalau terlalu diboroskan untuk biaya pernikahan, sayang. Jadi mulai dari EO, Jenis makanan, souvenir, dekorasi, semua dirancang sendiri. Pelit?? Nggak. Hanya saja kita berdua bukan party fellows yang comfort dengan segala macam atribut pesta. So, 14 November 2010 adalah tanggal yang kami pilih untuk mengikatkan komitmen berdua sehidup semati.

Acara kami sengaja adakan di rumah sendiri karena areanya memungkinkan & tujuannya supaya temen temen yang belum pernah maen ke rumah aku & suami, jadi tahu hehehehe *pamer kalau bener bener sebelahan :D*

So, di depan penghulu kami mengucap ijab kabul & aku resmi menjadi nyonya Richard Julius Sugiarto. Dan mulai sekarang, tanggung jawabku pun bertambah 🙂

Semoga Allah tetap akan mempersatukan kami dengan cinta & keyakinan yang kami miliki sampai maut menjemput. Amiin …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s