Pertemuan …

Kalau mengingat yang ini, masih selalu bikin senyum sendiri … pertemuanku dengan suami terjadi pada desember 2009, itupun lewat FB *oh nooo kok rasanya ngikut tren banget ketemunya di FB … tapi yaa itulah kenyataannya

Sebenarnya kalau kenal sih sudah lamaaaa banget, karena eh karena suamiku itu tetangga sebelah rumah *jedar 😀 … berhubung tautan usia yang agak jauh, akhirnya kami sama sekali ga pernah ngobrol, jangankan ngobrol, say helo aja seingatku ga pernah hehehe tapiii kenal semua sama adek adeknya karena kebetulan ada yang seusia denganku

Nah! Ketika ketemu di FB, parahnya suamiku sama sekali ga inget denganku *paraaah padahal aku masih ingat bener siapa dia

Yaaa itulah jodoh, siapa bisa menebak … sejauh apapun kita pergi kalau ternyata jadoh kita di sebelah rumah meneketehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s