HANIMUN

Kalau inget inget soal honeymoon jadi pengen ketawa sendiri. Lha gimana nggak? Abis nikahan bokek hahahaha. Padahal pingin banget ke viena atau venezia *tambah ngakak* >> mimpi buleh duonk, cuma kayaknya bingung juga hanimun mo ngapain?? Berhubung kami nikah di harpitnas jadinya ambil cuti tahunan kantor ga banyak >> disimpen buat lebaran :D. Dan in the end kami ber hanimun di rumah mertua *ngakak lagi* eh tapi jangan salah, rumah mertua itu nyaman lho buat hanimun. Suasana pedesaan yang sejuk karena masih banyak banget pohon, adem karena deket gunung kelud, & sepi karena letaknya emang di desa banget >> ini niy yang asik :D.

Selama seminggu penuh kami berada di rumah mertua & ngabisin waktu bersama mertua >> love my mertua :). Selain di rumah *ya iyalah*, kami juga jalan ke Blitar, jalan ke Pare, ke Gunung Kelud *gantinya viena & venezia*, menikmati situasi kotanya daaan jelas kuliner yang paling dicari. Gak ada bedanya ternyata mau hanimun dimana aja, yang penting berdua bisa have fun & nyaman *alibi yang ga bisa kemana mana*. Toh setelah itu kami juga akan menjalani rutinitas berdua.

Yang terpenting buat kami berdua, kami enjoy banget hanimun back to village ini. That’s the point!! Mencari kesenengan itu ternyata sesederhana menikmati makanan ketika bener bener berasa lapar. So, hanimun kali ini jadi lebih berasa liburan daripada travelling.

Tapi hanimun berikutnya … VIENA & VENEZIA pasti!! *masih tetep ngakak, tapi kali ini ngakak serius*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s