KITA

Bertahun-tahun tanpa ucap dan kata, tanpa sapa dan tawa, akhirnya jalan itu menuju kearahmu … membawa satu demi satu benang merah dan mencoba menyambungnya kembali.  Meski tak ada satupun lukisan di alam pikir yang menggambarkan hadir dan sosokmu, tapi ternyata dirimulah yang  melengkapiku.

Nuraniku berkata,  ada kekuatan sekaligus kehangatan yang tak terbaca lewat kata, tapi lewat hati yang bicara dan jiwa yang bergejolak. “Ini adalah hidup yang akan kamu peluk. Hidup yang akan terus membuatmu hidup untuk dicintai dan mencintai. Jadi, peganglah, jangan kau lepas”

Entah dari mana keyakinan yang begitu kuatnya datang. Meski aku tahu langkah ini akan terseok. Mungkin karena wangi aromamu yang membawaku dalam keindahan,  Atau mungkin keindahanmu yang membawa wangi itu?? Entahlah …

Yang pasti … Aku terbuai

Aku tahu …

Sekarang ataupun nanti, jalan kita penuh batu, ombak, dan jeram. Dan likunya, tak terkatakan. Tapi aku percaya, perahu yang kita bawa jauh lebih kuat. Dayung yang kita ayun jauh lebih kokoh. Dan kita bisa membawa semua mimpi, harapan, dan asa kita menuju muara bahagia.

Mendung yang mengikuti kemanapun kita pergi, air  hujan yang turun membawa dera kehidupan, hanyalah alunan alam yang akan lebih menguatkan erat genggam tangan kita berdua. Tak ada ragu di dalamku. Dan aku percaya itu.

Saat itulah …

Aku tertegun … yang lainpun terpana. Alam yang telah mempertemukan kitapun seakan ikut bertanya, sedekat itukah takdir membawa kita berdua bersama?

Ah … bahkan logika pun tak akan pernah bisa menjawabnya

Dan aku …  tak ada keinginan untuk mencari, Karena bagiku misteri ini terlalu indah

Yang aku ingin … damai ini akan terus kubawa bersamamu, hingga mata ini tak dapat melihat, kaki ini tak bisa berjalan, telinga ini tak mampu mendengar, dan nafas ini tak lagi menyatu dengan jasadku

Tuhan …

Terima kasih,  aku sempurna sekarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s