CATSLOVER – CATSLLERGIC = CATLENDAR

Kalau mulai bicara soal kucing, dadaku berasa semremet gemez ga karuan. Pasalnya, si pemilik muka imut nan menggemaskan ini mampu meluluhlantakkan hatiku dan bikin kesengsem setengah mati. Melihat tingkah dan ekspresi lucu wajahnya bisa hilang semua stress di kepala.

 Tapi semua kelucuan kucing-kucingku sekarang tinggal memori. Semenjak diriku tervonis sinusitis yang disebabkan oleh alergi dan menerima daftar panjang allergen yang musti aku hindari, oh my … aku harus rela berpisah dengan mereka, karena ternyata bulu binatang adalah allergen terkuatku. Sedih … tapi mau gimana lagi, kesehatanku juga penting.

 Meskipun sudah ga bisa membelai, memeluk, dan memelihara mereka, kucing tetap jadi binatang favoritku. Dan Alhamdulillah kesukaan pada kucing menurun ke Tita anakku. Tapi sayang si alergi juga ikut tinggal di tubuhnya … oh, poor us :D. dan yang bisa kami lakukan untuk mengagumi si cuty kitty ini adalah dengan menonton video-video mereka, mengambil gambar wallpaper yang bertebaran di alam virtual, dan kami juga suka koleksi benda-benda bergambar kucing, termasuk Sisy, boneka yang selalu dibawa kemana-mana sama Tita.

 TITA & SISY

Tita & Sisy

Masih ingat banget wajah dan nama-nama mereka yang sampai sekarang jadi cerita favorit pengantar tidur Tita. Si melon yang warnanya mirip banget sama buah melon kuning, si maru & si cibi (namanya jepang banget soalnya waktu itu lagi trend komik jepang), si tigor … bukan kucing batak niy, tapi singkatan tigo warno dalam bahasa jawa artinya tiga warna (warna si tigor, putih dengan belang hitam dan coklat keemasan). Hiks, miss them all …

si cute

Thanks God, dunia maya bisa jadi pemuas hasratku terhadap kucing. Lewat social media juga aku bertemu dengan KataKucing. Nyesel juga sih baru tahu sekarang, apalagi ngelirik si Catlendar yang super cetar membahana itu. Setiap lembarnya yang menampilkan supermodel imut beserta info seputar si model, dilengkapi tips-tips jitu dari pakarnya membuat kalender ini tidak hanya sekedar kalender biasa tapi juga edukasi cantik untuk para catlover. Dan aku langsung jatuh cinta pada bulan September-Oktober, si ganteng Chubie Churubie yang punya mata tajam, pose garang, se-ekor pengusaha batubara yang sukses dan hobi berburu binatang  … ow, look so macho :D. Juga pose manja si Kincess yang manis bak putri-putri kerajaan Mesir menambah eksotika Catlendar  ini (kok jadi berasa pengen jodohin Chubie n Kincess yah, sepertinya mereka pasangan ideal hihihi *sorry, just imagine). Dan yang lebih penting, Catlendar juga punya misi penting di dalamnya. Mengajak kita untuk lebih peduli pada makhluk lucu satu ini. Melalui Let’s Adopt & Peduli Kucing kita diajak melihat betapa banyak hewan-hewan terutama kucing ber-nasib memprihatinkan di luar sana yang membutuhkan rumah nyaman dan kasih sayang yang layak. Nah untuk catlovers, rasanya memang harus memiliki Catlendar 2014 untuk mempercantik rumah kalian. Karena selain cantik juga memiliki visi misi yang mulia. Isinya benar-benar full-package, karena aku pribadi belum pernah melihat kalender kucing yang memiliki  CSR a.k.a Cat Social Responsibilities seperti ini.

Seandainya catllergic ini ga ada dalam tubuhku dan anakku, di rumah pasti akan banyak kucing lucu berlarian dan bermain gembira. Tapi apapun kondisiku, sebagai catslover yang memiliki catsllergic, masih ada Catlendar sebagai penggantinya 🙂 .

catlendar

2 thoughts on “CATSLOVER – CATSLLERGIC = CATLENDAR

    1. hehehe iya makasih mbak Helda, pelariannya ke koleksi apa aja yg ada gambar kucingnya 😀
      tadi aja sama anak perempuanku buka link top 20 kucing fav di instagram
      sama2 histeris berdua ngeliatnya … hahahaha melas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s