Dating

Kalau dibilang pacaran, kok kayaknya dari segi umur sudah ga pantes hehehe soalnya kami berdua sama sekali ga ada komitmen pacaran, adanya komitmen nikah. Bahkan disaat pertama kali suamiku nyatain perasaannya, dia ngajak nikah bukan pacaran. Jadi lebih enak bilang kencan ajah lebih universal.

Bisa dibilang kami berdua ini nekat, karena baru ketemu langsung oke untuk nikah *nekat apa kebelet yah hehehehe. Masa dating pun hanya sekitar 10 bulan. Kalau inget inget saat dating, kami berdua bukan tipe yang suka hura hura ke tempat publik area, karena hobi kita sama : Makan. Jadi tempat nongkrongnya ya tempat makan. Coba inget inget ah tempat nge date kita hihihihi … lokasinya seputaran Surabaya & Kediri.

G-Walk Citra Raya Surabaya

Ni tempatnya enak banget buat makan, mulai dari harga kaki lima sampai harga resto ada. Kita sering pindah pindah sih tempat makannya dimana, sesuai yang dipingini saat itu. Tapi tempat favorit kita di Cafe Agojas, sering banget kesini karena tempat outdoor nya enak, biasanya nyemil aja sih disini sambil ngobrol & nge-net.

Dunkin Donut Jemur Sari

Milih Dunkin Donut soalnya buka 24 jam & menunya ga berat kayak resto junk food 24 jam lainnya. Dan yang pasti, suamiku suka karena bisa bebas ngerokok disini, hadeee pulang pulang pasti rambut & baju bau rokok. Menu favorite aku, Hot Chocolate nya wenak.

Surabaya Town Square (Sutos)

Semua warga surabaya pasti mengamini kalau tempat ini tempat paling asik buat makan. Soalnya tempatnya cozy banget, manjain lidah pencari kepuasan kuliner, & semua menu ada, mulai makanan tradisional Indonesia sampai makanan bule, dari cemilan enteng sampai cemilan berat ada. Tempatnya enak banget buat nongkrong ditambah pemandangan pengunjung yang harajuku banget hehehehe jempol deh

Prasmanan Rahayu Royal Plasa

Disini tempatnya makan murah tapi puas kenyangnya. Rasa masakannya juga lumayan kalau dilihat dari segi harga & tempatnya di mall. Bayangin aja, menu nasi putih, sayur bayam, dadar jagung, pepes tongkol plus minum teh manis cuma Rp. 5000. Mall mana coba ada makanan harga segitu kalau bukan di Royal Plasa. Hohoho jadi tempat yang sering banget dikunjungi kalau lagi bokek 😀

Bukit Bintang Kediri

Pas masih masa ngedate, kami sering banget kesini. Alasannya, ga ada tempat lain buat nongkrong hahahaha maklumlah kota kecil. Ada mall tapi tempatnya ga asik banget, malah bikin pusing saking ga oke pengaturannya. Disini tempatnya di bukit, Klothok namanya, tempatnya lumayan di atas, viewnya juga lumayan meskipun makanannya standard.

Nasi Goreng Heri

Ni warung pinggir jalan yang menunya nasi goreng & mie khas Kediri. Diantara banyak penjual nasgor & mie di Kediri menurut kami tempat ini yang rasanya paling pas di lidah & nikmat banget. Kalau lagi pulang kampung, warung ini menu wajib kami berdua, sampai sekarang. Tepatnya di Jl. Erlangga sebelah RM Bakso Radja.

Rumah Makan Ayam Lany

Tepatnya di Jl. Soekarno Hatta, Tepus Kediri. Rumah makan lesehan yang ayamnya enak & selalu ramai. Kami seneng di sini karena lesehannya dipisah bilik bilik gitu, jadinya bisa menikmati makan berdua. Aku &  suami bisa lama banget kalau lagi kesini, lama ngobrolnya daripada makannya 🙂

Tuuuu kan tempat makan semua, sebenarnya masih banyak sih tempat nongkrong aku & suami, cuma musti dinget inget lagi, maklum semenjak menikah kami jarang kemana mana karena pada dasarnya kami ini orang rumahan yang suka di rumah. Jadi, tempat paling nyaman ya di rumah 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s