TENTANG DEE & RICK

Berasa selebriti punya pages sendiri, cuma bedanya kalau ini selebriti yang publikasi diri sendiri hahaha (kesian banget). Precious time bersama suami punya makna tersendiri buatku. Hidup jadi lebih memiliki bermakna setelah statusku menjadi istri. Banyak banget perbedaan sebelum & sesudah nikah (ya iyalaahh), terutama dalam menentukan arah hidup, semua harus bisa berbagi dengan suami

Sebelum Nikah:

  1. Keluyuran kemana aja ga ada yang ngelarang
  2. Belanja apa aja ga pake kontrol
  3. Masak buat diri sendiri, kalau males beli ajah wong ga ada yang dimasakin
  4. Masih bisa nodong ortu kalau kepepeeet banget *ngomong sambil nyungsep di lantai
  5. Bobok sendirian
  6. Ada apa apa dipecahin sendiri ga ada teman buat share
  7. Ga mikir besok, pokoknya hari ini seneng, udah

Sesudah Nikah:

  1. Di rumah jauh lebih enak, lagian kalau keluyuran kemana coba?? Enakan pacaran di rumah
  2. Hati hati banget kalau soal keuangan
  3. Mikir besok masak apa lagi yaaa πŸ™‚
  4. Penyandang dana sudah ganti, jadi ortu bisa leha leha ilang satu tanggungan yang berat beratin πŸ˜€
  5. Bobok ada temennya
  6. Ada temen share apa aja
  7. Semua untuk masa depan bersama
  8. Mau melakukan apa saja selalu terpikir segala konsekuensinya
  9. Lebih care sama orang lain karena ngerasain nikmatnya care sama keluarga
  10. Belajar time management buat ngurus anak, suami, & diri sendiri
  11. Lebih dan lebih bisa menghargai orang tua, terutama mamah >> nyadar betapa susahnya menjadi orang tua
  12. Belajar bermasyarakat karena sudah menyandang status “nyonya”
  13. Baru tau semua harga kebutuhan dapur >> ngerasain juga pusingnya pas harga pada naik *~*
  14. Semangat untuk tetap sehat supaya bisa terus maen bersama anak & suami

Wah kalau dibikin list bisa bisa habis 3 pages ini hahaha intinya menikah itu belajar lebih menghargai apapun, entah itu tentang hidup, arti kasih sayang, moral, spiritual, responsibility, kesehatan … bahkan hal hal terkecilpun tidak bisa diabaikan. So, ready for a new path of my life

And Thanx to Allah for the sweet husband … suami yang bertanggung jawab, family man banget, & yang ga kalah sweet masih mau peduli kerjaan rumah πŸ™‚

 

Luv U so Much for Everything My lovely Hubby …

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s