MY FAV LINK

Di sini semua link favorit yang seriiing banget aku kunjungi karena selalu menjadi sumber inspirasi. Bukan untuk media mencontek atau plagiat, tapi untuk lebih bisa mengembangkan diri. Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas ilmu yang sudah aku dapat & sangat bermanfaat. Pengennya juga bisa bermanfaat untuk orang lain, semogaaaa …

mpasirumahan@yahoogroups.com
milis mpasi rumahan yang aku ikuti baru 5 bulan tapi memberi ilmu yang luar biasa

http://www.homemade-baby-food-recipes.com/
banyak sekali menu yang aku aplikasikan dari web ini, disesuaikan dengan bahan yang ada di Indonesia

http://www.foodnetwork.com/recipes
menunya ga ada yang ga enak, enaaakk semua & senengnya bikinnya mulai yang paling gampang juga ada

http://plovea.wordpress.com
pertama kali browsing masalah mpasi ya dari blog ini. Blog milik Allisa Yustika Krones ini memberi sudut pandang baru dalam memberikan mpasi buat bayi

http://dapursolia.blogspot.com
blog nya oke banget, bahas semua tentang perbakingan & tips ada disini. Selalu seneng baca blog ini

http://mammakanin.com
selalu ngiler kalau liat blognya mama kanin, ngiler buat praktek & suapin ke babyku, soalnya menunyaa wow allseems yummy

http://yudithmangiri.wordpress.com/
bener bener hot & cool mommy, moderator mpasirumahan ini selalu jadi barometer masak aku buat si kecil. bener bener hot thumb 🙂

http://mykitchennotes.blogspot.com
fall in love sama blog ini, karena bikin ngiri … kapaaann aku bisa kayak gini ya *ngimpi sambil ngences

http://depezahrial.blogspot.com/
blog pemilik milis mpasirumahan, kalau ini ga usah ditanyalah … jago & ciamik abis *weh bahasane

http://yogheart.wordpress.com/
kalau lagi udara panas, baca blog ini langsung jadi adeeeemmmm *halah

http://www.mpasirumahan.com/ & http://mamakukokihandal.com
Duo blog panduan mpasi untuk baby … mantap

http://amimonozone.com/
salah satu blog yang bisa menyalurkan hobi yang lain yaitu merajut, cuma belakangan ini masih males buat nerusin. Maapkeun muridnya mbak Lenny Adziman hihihi

http://www.facebook.com/groups/hhbabyfood/
Ngikut grup karena rekomendasi teman … forumnya rame & yang pasti semakin melengkapi bendahara per-mpasi-an

http://www.egglesscooking.com
cinta banget sama web ini … tanpa telur boo, sapa nolak resepnyaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s