Atah & Nda

Bener bener baru tahu betapa ajaibnya makhluk yang namanya bayi. Semenjak Baby Tita lahir, aku & suami sepakat untuk menjadi Mamah & Papah buat Tita >> biar gampang aja manggilnya. Waktu Tita umur 9m,  dia paling semangat kalau manggil papahnya dengan papapa & langsung lari ke arah papah. Buat mamahnya, ga pernah dipanggil blasss … nasiib

Tetapi oh tetapi, entah angin dari mana tiba tiba pas Tita 11m panggilan semangat ke papahnya berubah drastis. Dan ada julukan baru buatku. Awalnya bingung dengan kata kata Tita yang selalu manggil Nda Nda sambil nunjuk ke arahku. Aku pikir apa yah maunya Tita ini kok dari tadi Nda Nda sambil tunjuk tunjuk. Waktu aku datang ke arahnya, dia langsung ketawa & bilang Nda dengan manjanya. Astaghfirullah tepok jidat, ternyata anakku manggil aku dengan sebutan Nda :D.

Sama halnya dengan aku, papahnya pun juga diperlakukan sama, tiba tiba tunjuk tunjuk papahnya sambil manggil Atah Atah hahahahaha ternyataaa anakku pengen manggil Ayah Bunda ke Papah Mamahnya. Dari mana toh nak belajarnya kok punya inisiatif seperti itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s